Mie Goreng Galau

Sekitar 4 bulan lalu, ketika hati masih agak gimana gitu, perasaan rasanya ngambang gak jelas,  makan gak nafsu, yang paling enak dilakukan waktu itu adalah melamun dan melamun sampai pagi setiap hari. Kata orang gejala tersebut dinamakan Galau alias patah hati…hahaha gitu x yah kira-kira artinya.

Tapi tetap saja masa lalu itu telah menghasilkan kreatifitas yang akan terus di ingat sepanjang masa,buktinya gw bisa buat novel, setumpuk puisi dan yang paling oke yaitu Mie Goreng Rasa Galau. Mie ini tercipta ketika hati benar-benar gundah, sementara diluar hujan dengan kilat yang bersahut-sahutan menggelegar ke jantung bumi dan perut karaoke dengan merdunya. Tentu saja dengan situasi kondisi yang tidak memungkinkan untuk menahan lapar, muncul lah ide untuk membuat Mie Goreng tapi dengan rasa berbeda. Kata orang enak dingin-dingin makan yang anget..

Gak pake lama gw langsung Obrak abrik isi kulkas ada apa didalamnya, bongkar sana sini Cuma ada sebutir telur sama cabe rawit merah. Dari pada gak makan hantam terus deh. Tetapi dengan bahan yang terbatas ini munculah ide untuk buat sesuatu yang beda, kata orang cirri-ciri orang sukses itu bisa berbuat sesuatu lebih dan menghasilkan kreatifitas tinggi ketika dalam keadaan sulit, nah gw termasuk orang seperti itu..hehehe pede dikit.  gak pake lama, langsung gw nyalain Gas dan gw goreng Telor di dadar Mata sapi, biasanya gw Rebus tuh telor pake Air. tetapi karena lagi Galau, enak kali yah mengeluarkan amarah dengan menggoreng telor, aduk sini aduk sono. Telor sudah matang, sekarang waktunya Rebus Mie dan di campur cabe rawit merah 5 biji, mau tau gimana rasanya ni cabe. Yang perlu di Ingat sebelum mie sudah mau matang, cabe di angkat langsung di tumbuk/ulek di piring yang nantinya digunakan untuk menaruh Mie yang sudah matang. Setelah beres semua Mie di aduk dengan cabe yang sudah di ulek kemudian dipakein bumbu dan diatasnya pakein telor dadar yang tadi loe goring, kemudian ditambahin pemanis tomat atau timun yang sudah di iris-iris. Dan Mie Goreng Rasa Galau siap di santap.  Rasanya benar-benar mankyusss.

Kelebihan dari Mie Goreng rasa Galau ini dapat menghilangkan efek Galau berkepanjangan yang sedang Anda alami, pasti semua bertanya kok bisa? Jawabnya bisa saja. Galau akan hilang dari efek pedas yang dihasilkan dari cabe rawit yang di ulek. Tipsnya jika Anda masih Galau biasa pake cabenya 3 saja, jika Galaunya sudah lumayan parah pake cabenya 5. Tetapi jika Galaunya sudah Akut dan gag mau hilang-hilang, coba pakein cabe rawitnya 10, dijamin air mata akan bercucuran pada saat makan, tetapi seperti ada mukjizat setelah itu pasti pikiran jadi fresh, efek sampingnya besok pagi jadi moncor..hahaha.

Selamat mencoba, penulis tidak bertanggung jawab resiko apa yang terjadi. Tapi gw sendiri udah coba. Memang top abis. Dan sekarang udah jadi kebiasaan gw untuk menyantap mie goreng dengan resep Mie Goreng Galau ini.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s