Cinta Ku dalam Stupa Borobudur

Untuk mu Cinta ku ..Aku merasa kerinduan akan Borobudur mulai membunuh ku, Ijinkan Aku untuk Menyapa’y jelang Matahri Terbit Pagi ini.  Aku Janji ..Akan ku kirimkan surat untuk mu sesampainya disana, Akan aku kabarkan angkuhnya Borobudur berdiri..Sekarang Fajar Telah tiba, Dingin Pun mulai mencabi-cabik tubuh..Pandangan mata mulai terusik Embun pagi, Dan jiwa melayang ke Nirwana..Aku mulai mengukir sebaik kata-kata Cinta, Dari lembaran Awan Pagi, Lalu ku bumbui kerinduan yang semakin menusuk, Ketika pecahan-pecahan wajah mulai menyatu dalam benak ku ..Cinta ku, terimalah persembahan nirwana Borobudur untuk Keabadian Cinta kita.

29 September 2012

Tinggalkan Balasan

